Minggu, 19 Agustus 2012

Universitas


Asalamualaikum wr.wb
Ngomonongin masalah universitas yang diinginin saya ingin sekali di UNJ tidak tahu kenapa saya pingin sekali mungkin lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumah kali ya, mamah dan papah pun sangatlah setuju sekali saya kuliah disitu. Tadinya saya bingung tetapi setelah mamah dan papah memberi masukan saya sudah punya pilihanyaitu pilihan saya masuk UNJ. Memang sih saya belum tahu persis UNJ itu seperti apa, lokasinya dimana saya pun tidak tahu tapi yang saya tahu UNJ ada di Jl. Rawamangun Muka Jakarta Timur tapi saya tidak tahu itu dimana :D walaupun saya belum tahu itu dimana tapi saya sudah pingin banget deh  hehe :D pertama mungkin alasannya karena negeri, yang kedua tidak terlalu jauh. Tadinya mamah bilang di UNS tapi kejauhan yaudah jadinya pingin di UNJ aja Bismillah semoga bisa masuk UNJ melalu jalur PMDK atau jalur undangan dari sekolah saya aminnnnnnnnnn ya robb.

Mamah dan papah ingin sekali saya bisa masuk UNJ melalu jalur undangan, ya itu memang hanya yg mendapat peringkat 15 besar yang bisa mendapatkannya tapi InsyaAllah saya akan berusaha, berdoa sekuat tenaga saya untuk bisa mendapatkan peringkat 10 besar AMIN!!! Saya harus lebih rajin dalam belajar tidak boleh bermalas-malasan lagi, berdoa sama Allah supaya di permudah jalannya dan semoga impian saya masuk UNJ dapat dikabulkan AMIN YA ALLAH. Doain saya yah semuanya :).

Inilah UNJ saya mendapat foto ini dari internet :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar