Minggu, 26 Agustus 2012

Tentang sekolah :)

Asalamualaikum wr.wb kali ini saya akan bercerita tentang sekolah SMA IC Al-Musim dan perjalanan saya masuk sekolah Al-Muslim ini. Saya tahu Al-Muslim dari guru saya di SMP yang anaknya sekarang sekolah disini juga dia kaka kelas saya, dulu saya pernah bertanya sama guru saya "ibu anaknya mau SMA dimana bu?" guru saya pun menjawab "di SMA Al-Muslim". Saya pun tidak tahu itu dimana namun saya hanya diam hehe :D saya tidak tahu persis lokasinya yg saya tahu daerah Setu namun mama dan papa saya tahu :D. Pertama saya sangat penasaran sama sekolah al-muslim soalnya kalau dilihat dari luar tidak terlalu jelas soalnya saya melihatnya sambil jalan hehehe :D. Ternyata setelah saya dan mama saya datang ke al-muslim untuk daftar sekolahannya sangat-sangat luas, lingkungannya adem karna dikelilingi pohon-pohon yang rindang, dengan tempat yang bersih-bersih :D. Memang saya daftar di SMA al-muslim gelombang ke-3 alias terakhir dan pada saat saya test saya sendirian sanya ditemani bu Reni dan guru-guru lainnya yang sedang sibuk, karna pada saat itu saya test di ruang multimedia. Perjalanan saya masuk sekolah ini memang menegangkan sekali karna sudah akhir sekali. Setelah test akademik pun saya harus menunggu keputusan diterima atau tidaknya setelah 2 hari saya berdoa sih supaya saya diterima hehe. Setelah 2 hari pada waktu itu hari Senin tepatnya keputusan hasil saya diterima atau tidak ditentukan dari pagi saya menunggu telepon dari pihak sekolah namun tidak ditelepon juga dan mamah saya yang menelpon karna sudah deg-degan :D waktu mamah saya nelpon ke sekolah mamah saya diberitahu agar melihat pengumuman dari web nah pas saya lihat disitu tidak ada nama saya waduhhh saya hampir nangis bombayy tuh-__-sehabis itu mamah saya menelpon lagi dan itu juga disuruh menunggu lagi aaaaaa udah panik aja saya :(. Nah ternyata papah saya langsung menelfon saya bilang disuruh ke al-muslim dan papa ga bilang kalau ternyata udah diterima. Mamah saya udah bingung aja deh tuh. Dan akhirnya mamah saya menelpon lagi ternyata saya diterima alhamdulillah yaAllah :). Senang sekali rasanya, hati pun menjadi tenang dan lega. Dan setelah saya tahu tentang sekolah al-muslim yaaa alhamdulillah enak kok :) lingkungan yang bersih membuat saya nyaman dan ruang belajar full AC yang adem dan suka bikin ngantuk kadang-kadang :D. Sekian cerita tentang SMA IC Al-Muslim dan perjalanan saya masuk sekolah Al-Muslim :)

                    Ini ada foto saya dapat dari internet tentang gedung SMA IC Al-Muslim :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar