Minggu, 19 Agustus 2012

Kenalan dulu yaa :)

Asalamualaikum wr.wb oke mari kenalan dulu sama saya nama saya Andriyani Santika Dewi biasa dipanggil Andriyani, saya lahir di Wonogiri,14 Juni 1997 anak pertama dari Ibu Karti dan Bapak Sudarsono. Cita-cita saya menjadi seorang guru tadinya sih saya ingin menjadi pegawai bank namun mamah saya memberi saran saya, padahal mamah saya bukan guru loh hehe :D saya ingin menjadi guru matematika karena matematika itu tidak perlu menhafal yang penting kita tahu sama rumusnya saja pasti bisa mengerjakannya hehe. Hobi saya olahraga walaupun saya jarang olahraga hehe saya suka olahraga volly dan bulutangkis tapi saya lebih suka bulutangkis. Dulu saya pernah mengikuti club volly tapi hanya 1 bulan saja, saya masih pingin mengikuti volly tapi bentrok sama jadwal saya belajar. Saya juga hobi olahraga tangan loh yaitu olahraganya internetan dan browsingan itu termasuk olahraga tangan loh kan kerjaannya mencetin tombol-tombol yang ada di handphone dan keyboard :D. Saya anak pertama dan setelah 8 tahun saya sendiri tidak punya adik akhirmya saya punya adik perempuan namanya Desita Rizki Amelia Dewi lahir di Bekasi, 23 Desember 2005 dan setelah saya berumur 12 tahun saya mempunyai adik lagi yang bernama Andita Maya Veriska Dewi lahir di Bekasi,03 Januari 2009. Jadi adik saya ada 2 dan nama belakangnya sama semua loh hehe :D. Bahagia rasanya punya adik ya memang walaupun suka nyebelin tapi tetep sayang kok :).


Nah sekarang bahas tentang saya lagi :D saya itu orangnya "apa adanya" bukan "ada apanya" mau menjadi diri sendiri dan bangga menjadi diri sendiri :) kalau belum kenal sama saya ada yang bilang saya jutek ada yang bilang murah senyum dan banyak deh orang menilai saya ketika mereka belum kenal dengan saya. Sebenarnya saya murah senyum kok sama siapa saja sampai-sampai waktu duduk di bangku SMP teman saya memberi julukan kepada saya "kunyir" alias kuda nyengir soalnya kata mereka saya ketawa terus tapin bukan berarti saya gila yah tenang saya engga gila kok hehe. Insyaallah saya orangnya baik, ramah, ya walaupun suka nyebelin kadang doang kok nyebelinnya selebehnya engga selama semuanya baik-baik :) saya engga bisa menilai diri saya sendiri yang menilai kan orang lain semoga penilaian dari orang lain itu baik-baik semua tentang saya dan semoga semua ada pada diri saya :). Saya orangnya engga pilih-pilih teman semuanya bagi saya teman. Yang mau berteman sama saya silahkan :) udah dulu ya perkenalannya :) Wasalamualaikum wr.wb


                                                     Ini waktu saya masih kecil :D


                                Ini waktu umur saya 6 tahun disamping saya itu tetangga saya :D


                                                  Dan ini ketika saya sudah besar :D


                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar