Sabtu, 25 Agustus 2012

Teman sekelas :)

Asalamualaikum wr.wb
Kali ini saya aka bercerita tentang teman sekelas saya di SMA Al-Muslim :). Saya menempati kelas sepuluh C yg dihuni oleh 27 wanita cantik loh hehe , yg diketuai kelas oleh Galuh hehe :D. Sepuluh C baik-baik kok anak-anaknya, seru-seru juga dan sangatlah humoris hehehe :D. Saya belum begitu tau tentang sifat-sifat teman-teman di kelas sepulu C maklum lah ya namanya juga masih beradaptasi jadi masih ada yang malu-malu hehe saya pun kadang masih suka malu :D. Saya yakin teman-teman di sepuluh C hatinya baik-baik, dan pasti mereka pintar-pintar, sopan-sopan, seru-seru aduh apalagi ya pokoknya banyak deh ya :). Saya tidak bisa menyebutkan namanya satu-persatu karna pasti nanti kebanyakan hehe. Disitu saya ada teman dekat lah suka cerita-cerita sama dia namanya adalah Rista :D waktu itu sempat bertemu saat mengukur baju hehe. Selebihnya saya tidak bisa menceritakan satu-persatu karna saya belum terlalu paham sifat satu-persatu teman saya intinya mereka semua baik, asik, seru, dan pintar-pintar :))).

                                                         Ini saya bersama Rista :)



Foto-fotonya besok lagi ya saya belum ada foto teman satu kelas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar