Sabtu, 25 Agustus 2012

Love you pah mah ♥

Asalamualaikum wr.wb
Kali ini saya mau cerita tentang orang tua saya. Papah saya bernama Sudarsono dan Mamah saya bernama Karti. Papa saya lahir di Jakarta,07 Mei 1970 dan Mama saya lahir di Wonogiri,11 April 1973, sebenarnya sih mamah saya lahir tahun 1974 namun di KTP tahun 1973 hehe parah tuh di lebihin 1 tahun :D. Papa saya bekerja di sebuah PT ASTRA dan mamah saya seorang ibu rumah tangga. Bahagia sekali mempunyai orang tua seperti papah dan mamah :). Papa saya sangatlah sabar menghadapi saya dan adik-adik saya, sangatlah penyayang, baik banget lagi, dan tegas suka marah kalau saya tidak disiplin hehe :D. Mama itu sabar banget ngadepin saya yang suka tidak nurut, yang suka buat mama kecewa, tapi mama penyayang bangettt loh sabar ngadepin ade-ade saya yg bandel ya walaupun suka sedikit marah karna saya dan adik-adik saya tetap sayang sama saya dan adik-adik saya :).
Ada sedikit cerita nih tentang kemarin pas mau masuk SMA. Waktu itu saya tidak diterima di SMA Negeri saya cukup sedih karna apa karna saya tidak bisa buat mama sama papa bangga sama saya. Tapi papa bilang sama saya "gausah sedih sekolah masih banyak kok :)" hmmmm saya jawab "iya pah iya :')". Setelah itu saya mencari-cari sekolahan lain mama pun berkata "terserah kakak mau sekolah dimana yang penting kaka senang" Miss you banget mah {}. Yasudah tujuannya adalah SMA Al-Muslim saya langsung pergi ke Al-Muslim dan di perjalanan mama bilang sama saya "apasih yang engga buat kamu kak" ini yang paling nyentuh kata-kata mama yang itu masih teringat sampai sekarang. Dan saya janji bisa buat papa dan mama bangga masuk SMA Al-Msulim :)
Ohiya saya itu paling dekat dengan mama sering sekali cerita sama mamah. Masalah apa aja mamah tau semua tentang teman, sekolah, pelajaran, dan tentang someone special pun mamah tau ehehehe :D. Mama itu tempat curhat udah kaya teman aja kalau curhat sama mama pasti :D. Terimakasih pah mah tanpa papa dan mama saya gabisa menjadi seperti ini :). Mamah adalah wanita pertama yang paling saya banggakan dan sayangi di bumi ini dan Papa pria pertama yg paling saya banggakan dan sayangi di bumu ini. Makasih pah atas semua fasilitas yang telah papa berikan kepadaku :). Maaf saya belum bisa bikin papa sama mama bangga tapi saya janji saya akan buat papa dan mama bangga, saya akan buat papa dan mama tersenyum akan prestasiku suata saat nanti:). Saya sangatlah bangga mempunyai orang tua seperti papa dan mama, semoga papa dan mama selalu diberi kebahagiaan, panjang umur, sehat selalu, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dimana pun papa dan mama berada AMINNNNNNNNN!! LOVE YOU SO MUCH PAH MAH SEKALI LAGI AKU SAYANG BANGET SAMA PAPA SAMA MAMA



                                           Ini mama dan papa, tapi papa lagi nunduk nih :D


                                                           Ini aku sama mama :)


Ini aku papa bersama adik-adikku :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar