Minggu, 13 Januari 2013

Guru Favorit

Assalamualaikum wr.wb

Pelajaran matematika yang tidak disukai oleh hampir semua 'anak-anak sekolah dan ditambah lagi guru itu killer itu bisa membuat anak-anak semakin malas untuk belajar matematika. Awalnya saya tidak kenal karena saya tidak pernah diajari oleh guru ini. namanya ada Bu Asnida Amri S.Pd lahir pada tanggal 04 Oktober 1965. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa dia adalah guru killer, panggilan anak-anak kepada beliau yaitu "BuAs". Jadi cocok sekali kata anak-anak yang sangat tidak suka dengan pelajaran matematika dan apalagi diajari beliau.

Saya memang tidak pernah diajari beliau selama SMP, karena kelas saya kedapetan kelas yang tidak pernah beliau ajari, padahal saya ingin sekali diajari dia di kelas karena saya penasaran banget kalau dengar cerita anak-anak tentang killernya beliau hehe. Tetapi pada kelas 3 beliau tidak mengajar anak-anak kelas 3,nah....tetapi teman saya les ditempat beliau dan saya ingin ikut bersama teman-temanles di tempat beliau, dan akhirnya saya ikut les ditempat beliau, pertama kali saya datang ke tempat lesnya saya takut sekali, jantungsaya berdebar kencang sekali *maaf ini lebay*. Tetapi setelah saya lebih dalam mengenal Bu Asnida beliau sangat lah baik, tegas, disiplin,dll.

Setelah beberapa minggu saya les di tempat itu, saya merasa enak dan nyaman dengan Bu Asnida karena cara mengajar yang sersa alias serius tapi santai hehe, apalagi kalau lagi menjelaskan itu Bu Asnida jelas sekali yang tadinya ada materi yang saya belum mengerti tetapi setelah saya konsultasi ke Bu Asnida saya jadi mengerti. Ohiya saya les disitu bareng teman-teman dari kelas yang berbeda-beda kelas, karena sebanarnya itu Bu Asnida tidak mengajar untuk kelas 3 tapi ya anak-anaknya yang memaksa hehe. Ohiya nih pokoknya setiap saya les saya maunya duduk di  sebelah Bu Asnida, baru nyampe aja saya udah lari buat masuk saking semangatnya hehehe.

Ohiya nih waktu liburantahun baru 2012 Bu Asnida ngajak anak-anak lesnya nonton tetapi itu tidak semuanya cuma beberapa saja yang sudah dekat sekali dengan beliau dan saya termasuk loh :D walaupun Bu Asnida baru mengenal saya ketika saya les di tempatnya. Waktu itu juga pernah Bu Asnida mentraktir saya dan teman-teman saya makan bakso dan makan nasi padang, jarang sekali loh ada guru dan anak murid yang dekat seperti itu :D. Banyak orang yang menilai bahwa Bu Asnida itu orangnya galak, pelit, dan lain-lainnyadeh yang menilai Bu Asnida hanya dari satu sisi padahal itu salah besar menurut saya beliau orangnya sangat lah baik.

Walaupun saya dekat dengan beliau tetapi saya tetap selalu sopan dengan beliau :). Intinya beliau adalah guru paling favorit deh apalagi setelah saya mengenal beliau lebih dalam :).


Ini lah foto Bu Asnida :)













Wasalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar