Minggu, 09 September 2012

Sebelum lebaran bikin kue nih :D

Asalamualaikum wr.wb oke saya mau cerita tentang lebaran tahun ini yang hanya menetap dirumah saja karena saya tidak pulang ke kampung halaman -_-. Langsung deh ya saya mau cerita kemarin pada tanggal 16 Agustus 2012 saya bersama mamah saya membuat kue lebaran, saya membuat kue nastar dan semprit. Semprit itu kue yg berbentuk bunga lalu diatasnya biasa diberi kismis atau cochocip hehe :D. Membuat kuenya lumayan cepat sih yang lama itu mengovennya ga sabar nungguinnya tapi alhamdulillah kayanya tidak ada yang gosong hehe. Kue yang udah jadi itu di simpan di toples lalu disiapkan untuk orang yang datang kerumah saya :D. Om dan tante saya kerumah saya lalu om saya menyicipi dan om saya bilang kalau enak alhamdulillah deh hehe :D. Sekian ya cerita dari saya lain kali dilanjut lagi :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar